Minggu, 25 Desember 2011

Tahap - tahap Kemunculan Makhluk Halus

1. Tahap pertama : Ditandai dengan kemunculan Orbs


penampakan orbs
Biasanya kita temuin di hasil jepretan foto-foto kita, nah Orbs itu sendiri merupakan tahap pertama kemunculan jin. seperti yang kita tau, jin itu terbuat dari api yang sangat panas, maka apabila terjadi aktifitas makhluk tersebut dan punya cukup energi untuk mempengaruhi kelembaban udara, maka akan terbentuk titik-titik seperti air diatas. untuk level orbs seperti ini bisa dikatakan kekuatan mereka (jin) tidak begitu kuat, tapi mereka sudah cukup kuat untuk memberikan halusinasi pada manusia berupa bayangan apapun yang manusia takuti..


2. Tahap kedua ditandai dengan kemunculan Ectoplasma 


Ectoplasma



Nah, tahap berikutnya adalah munculnya ectoplasma, pada tahap kedua kemunculan jin ini, kekuatan mereka sudah cukup untuk menyatukan uap air seingga dapat membentuk asap panjang seperti yang ada di gambar. kekuatan mereka itu didapat dari rasa takut kita, jadi semakin kita takut semakin besar juga kekuatannya, selain itu kekuatan mereka juga dapat diambil dari mereka yang menyembah seperti tukan minta nomer, atau dari orang yang suka memberikan mereka sesajian. tapi sesungguhnya kekuatan itu bukan dari suguhan-suguhan yang mereka berikan tapi dari energi manusia itu yang meminta pertolongan pada mereka.


pada tahap kedua ini kekuatan mereka lebih besar dari orbs, pernahkah kalian nemuin foto yang terlihat asap putih ? nah itulah yang disebut ectoplasma. kekuatan ectoplasma ini lebih besar dari orbs, ectoplasma sudah cukup untuuk menggerakkan benda-benda kecil dan ringan.


3. Tahap ketiga adalah munculnya Vortex atau yang biasa dikenal dengan penampakan



Vortex atau penampakan ini adalah tahap ketiga dalam pemunculan jin. mereka punya kekuatan seperti ini karena kerjasama antara manusia dan jin itu sendiri dalam bentuk sihir. ilmu yang mempelajari sihir seperti teluh, santen eh santet, pesugihan dan teman-temannya itu yang manusia menyembah pada mereka memerlukan kerjasama yang dalam dengan jin seperti ini. setiap hari energi mereka diserap sehingga cukuplah kekuatan mereka untuk memasuki dimensi manusia secara nyata. tidak perlu lagi mengirimkan sinyal ke otak manusia, mereka bisa mewujudkan diri kapanpun dan dimanapun dalam waktu yang tak terbatas siang dan malam. mereka bisa menggerakkan benda-benda yang lebih besar dan lebih berat, mengapungkannya, tertangkap kamera, dan melakukan kegiatan-kegiatan horor lainnya yang menyeramkan dan menakutkan.


sumber : nizhachemistryy.blogspot.com/2011/04/inilah-tahap-tahap-kemunculan-mahluk.html

0 komentar:

Posting Komentar