Kamis, 14 Juni 2012

X-MEN maksa



X-MEN. siapa sih yang ga tau kumpulan mutan ini ?
ya benar, jagoan-jagoan ini punya kekuatan super yang ga biasa. ada yang bisa mengatur cuaca, teleportasi kemana pun semudah mengedipkan mata, atau bisa mengendalikan benda-benda logam.


diantara mereka ada yang lebih populer diantaranya Cyclops dan Wolverine.


1. Cyclops


Scott Summer as Cyclops
Cyclops

Sebenarnya nama Cyclops itu diambil dari nama makhluk mitologi Yunani yang bermata satu dan seorang pandai besi. namun dalam film X-MEN  Cyclops itu jagoan dengan kekuatan laser dari matanya yang bisa menghancurkan apapun. dikarenakan jika dia melihat dengan mata telanjang akan menghancurkan, maka profesor X membuatkan kacamata yang bisa menahan pancaran sinar laser dari matanya sehingga Cyclops pun bisa melihat tanpa khawatir menghancurkan apa yg dilihatnya.
kacamatanya dilengkapi tombol untuk membuka kaca penghalang di kacamatanya jika cyclops memerlukan sinar lasenya untuk menghancurkan musuh.


2. Wolverine
Wolverine yg diperankan Hugh Jackman
Marvelwolverine.jpg
Wolverine




 adalah salah satu anggota X-Men. Terlahir dengan nama James Howlett. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis. Beredar kabar seseorang telah melihat hewan tersebut memakan beruang yang ukurannya lebih besar darinya.
Dalam cerita X-men dikisahkan Wolverine lupa ingatan. Kemudian ia bertemu denganCharles Xavier atau Prof. X yang kemudian berjanji akan membantunya untuk mencari jati dirinya. Pada saat ia pertama kali memasuki X-Mansion, ia bertemu dengan Jean Grey dan langsung jatuh cinta padanya. Namun Jean sudah menjadi milik Scott Summers alias Cyclops. Selain pertemuannya dengan Jean, Wolverine juga mengalami banyak hal setelah pertemuannya dengan Prof.X, seperti bentrok dengan para anak buah Magneto yaitu Sabretooth, Mistique dan lain-lain.








Untuk yang ingin merasakan sensasi menjadi mutan atau seperti jagoan diatas berikut ini ada sedikit tutorial untuk menjadi seorang Cyclops atau Wolverine selamat mencoba ! :D




1 komentar: